Tips Membuat Bibir Cantik Merekah dan Tidak Pecah-Pecah


Tips Membuat Bibir Cantik Merekah dan Tidak Pecah-Pecah

Bibir yang pecah-pecah memang kurang sedap dipandang. Musim hujan begini, bibir masih rawan dengan gejala bibir pecah-pecah. Jangan khawatir, Ladies. Vemale punya beberapa tips untuk Anda agar bisa memiliki bibir indah merekah setiap hari.
1. Jangan Menjilat Bibir
Air liur memang basah, namun justru akan membuat bibir Anda cepat kering dan memicu bibir pecah-pecah. Bila Anda ingin membuat bibir lembab, gunakan lip balm yang memiliki kandungan beewax untuk melembabkan bibir.
2. Gunakan Scrub Bibir
Bila Anda hendak tampil istimewa, gosok bibir Anda dengan sedkit scrub bibir yang bisa dibeli di beberapa produk kecantikan. Bila Anda tidak memilikinya, bisa gunakan butiran kopi yang dipekatkan dengan madu. Scrub mampu mengangkat sel kulit mati dan merangsang rona alami pada bibir Anda.
3. Madu
Madu dipercaya sejak jaman dahulu dapat membuat bibir merona alami. Memang untuk mendapatkan efeknya, Anda perlu rutin menggunakan madu di bibir Anda. Namun jangan kahwatir, hasilnya worth it kok. Selain meronakan bibir, juga mampu menjaga kelembabannya.
4. Lipbalm Dengan SPF
Ternyata tak hanya wajah yang perlu SPF. Mulai sekarang, cari lip balm dan lisptik yang memiliki kandungan SPF untuk melindungi bibir Anda. Gunakan secara berulang setiap beberapa jam sekali.
5. Hentikan Kebiasaan Buruk
Selain menjilat bibir, hindari menggigitnya atau mengelupas kulit bibir Anda sendiri. Hal ini malah akan menyakiti bibir dan membuatnya iritasi. Bila Anda merasa kulit bibir Anda mulai kering, oleskan lip balm, namun bila ia mulai pecah-pecah, segera lakukan scrubbing dengan air hangat.
Bibir indah merekah tidak sulit didapatkan. Namun, Anda perlu melakukan perawatan rutin. get your kissable lips, Ladies.

Admin :

Gloria
Thanks for visit and read my Article... Please Comment... :D

0 comments:

Copyright © 2012 loelmatz.blogspot.com