Pengalaman Naik Uber 2

Kemarin gue udah buat pengalaman naik uber 1 yang menyenangkan buat gue , kali ini pengalaman naik uber yang lumayan menegangkan banget buat gue , hahahaha
Secara baru pertama kali banget dalam hidup gue , dan merupakan hal yang bener-bener important banget .

Pengalaman naik uber kali ini ketika gue pulang main bareng temen-temen kantor gue , jadi gue pesen uber dari rumahnya dia , yang terletak di daerah ReniJaya- Pamulang , sebelum mesen uber gue udah mesen gr*b , tapi abangnya bilang nyasar2 mulu , dan akhirnya gue cancel , gue udah 30 menitan  nunggu tapi nggak dateng-dateng .

Akhirnya gue memutuskan untuk naik Uber , dan mesen Uber , selang nunggu beberapa menit gue dapet si Uber , dan abangnya dateng . Di dalem uber abangnya nanya-nanya , biasalah nanya ini enakan lewat mana yan mba , gue bilang lah gue biasanya lewat Parung , blaa , blaa, blaa , tapi si abangnya bilang kalo di maps gk lewat parung mba , tapi lewat sini , sini . Wilayahnya terllau asing buat gue denger dan gue nggak pernah tau untuk lewat situ , tapi si abangnya tetep mau lewat situ .

Jalannya tuh si Uber ke arah yang di tunjukin sama GPS , di jalan tiba-tiba si abangnya bilang bensin mobilnya udah sekarat , dan katanya jarak yang di tunjukin GPS gk jauh cuma beberapa menit aja dari rumah temen gue yang di reni jaya . Gue santai-santai aja , sampe di saat ternyata GPS itu ngarahin ke jalan yang bener-bener sepi , gue pun agak mulai takut , secara jalannya kanan kiri poon-pohon jalanan tanah berbatu , ada pohon bambu , dan sekeliling gk ada rumah sama sekali , tambah mencekam lagi itu gue alami pas malem-malem sekitar jam 10 an , udah gledek-gledek dan tiba-tiba ujan deress ... si sopir pun juga takut gue merasa terjebak di tempat anta berantah , secara bensinnya udah mau abis , gue bilang aja ke si sopir , bapak tadi kan saya udah bilang lewat parung aja , kata bapaknya iya mba saya juga gk tau kalo jalannya akan kayak gini , terus gue bilang , ya saya juga gk terlalu paham sama wilayah kayak gini pak T^T , akhirnya tetep jalan berdoa , kalo mau balik arah lagi akan jadi jauh , kata bapaknya sih GPS nya tinggal beberapa menit lagi gk sampe 6 menit , itu suasana mencekam banget . Tapi gue salut sama bapaknya dia tetep terobos jalan sambil baca al-Fatihah , dan gue juga baca doa , ujan gledek-gledek , muka gue sok-sok tenang , padahal di dalem hati " pengen teriak " sambil senyum-senyum agak panik liat kanan kiri , dan alhamdulilah puji tuhan akhirnya jalan yang kami lewati berakhir di gang deket komplek rumah gue , keren sih , tapi next time gue gk akan lewat situ lagi , hahahahah .

Salut banget gue sama bapak Uber pemberani  namanya bapak Iwan , akhirnya gue sampe rumah dengan selamat tanpa kekurangan suatu apapun. Untuk temen-temen yang takut naik uber , tenang aja , alhamdulilah puji tuhan gue selalu dapet abang uber yang baik kok , dan bertanggung jawab .


Pokoknya ini pengalaman yang bener-bener menegangkan dan membekas banget buat pengalaman . hahahhaha

-GM-

Admin :

Gloria
Thanks for visit and read my Article... Please Comment... :D

0 comments:

Copyright © 2012 loelmatz.blogspot.com