Ide Kado Sesuai Zodiak - cowok

Ide Kado Sesuai Zodiak


1. Aries (21 Maret – 20 April)

Aries adalah seorang petualang dan pencerita yang hebat. Tidak heran kamu mencintai pacarmu karena dia bisa memberikan pengaruh yang baik dalam hubungan.

Bukan hanya itu, pacarmu juga jago menjadi influencer dan trendsetter dalam lingkungan kesehariannya. Sehingga, banyak ide-ide antimainstream yang memang dia munculkan.

Melihat hal ini, tentunya kamu juga harus memberikan sebuah kado yang unik juga buat mereka. Barang-barang dengan label limited edition akan cocok untuk karakter Aries.

Namun, yang pasti, cobalah cari hadiah yang memiliki warna merah, violet, orange, atau magenta. Karena mereka begitu mencintai warna-warna itu.

2.Taurus (21 April – 21 Mei)

Taurus merupakan seorang yang sangat mencintai alam sekitarnya. Hal ini tidak bisa lepas dari elemen tanah yang sangat kuat dalam karakter mereka.

Kamu pasti akan sering mendapati mereka protes dengan benda-benda yang dianggapnya nggak ramah lingkungan atau menimbulkan polusi. Mereka akan lebih suka dengan hal yang berbau natural dan alami.

Sebuah gelang atau kerajinan yang berasal dari kayu dan kulit alami sangat menarik hati mereka. Mungkin ini bisa menjadi salah satu referensimu. Sepatu kulit, jam tangan kayu? Mereka akan sangat suka!

3. Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Kemampuan komunikasi Gemini merupakan yang terbaik dibandingkan dengan zodiak lainnya. Hal ini membuat mereka memiliki karakter sosial yang begitu kuat.

Ingatlah ketika dia pertama berkenalan denganmu, pasti pacarmu tidak merasa canggung bahkan ketika tidak saling mengenal sama sekali.

Gemini juga tidak bisa jauh dari kamera handphonenya. Mereka pecinta selfie dan fotografi, dan ketika dua hal ini digabungkan sepertinya kita bisa menemukan hadiah yang pas.

Pertama kamu bisa mencoba memberikan kamera Instax Mini atau yang kedua adalah kamera analog yang memiliki gaya klasik.

Dua hal ini bisa menjadi kado istimewa untuk pacarmu yang berzodiak Gemini. Hubunganmu juga akan makin harmonis, karena pacarmu tidak akan pernah absen mengabadikan momen bersama dengan kamera tersebut.


4. Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Cancer merupakan zodiak yang memiliki karakter family oriented. Dia juga sangat menyukai gaya-gaya rustic dan klasik dalam lifestylenya.

Memiliki elemen air, membuat Cancer juga tidak bisa lepas dari berbagai hal yang berbau air. Warna biru menjadi salah satu kesuakaannya selama ini.

Beberapa jenis jaket denim dengan gaya rustic sobek-sobek bisa menjadi alternatif hadiah buat pacar Cancermu.

5.Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Pacar yang berzodiak Leo biasanya memiliki aura positif yang begitu besar. Dirinya tidak pernah absen melempar senyum padamu ketika hang out.

Karakternya yang begitu supel dan ramah juga membuat kita sangat nyaman dalam hubungan. Lalu kado seperti apa yang cocok untuk mereka?

Kamu bisa mencoba kado untuk pacar berzodiak Leo dengan memberinya sebuah tiket konser band favoritnya, atau pertunjukan yang memang dia impikan selama ini.

6.Virgo (24 Agustus – 23 September)

Virgo merupakan zodiak yang sangat menyukai bermacam hasil karya buatan tangan. Bahkan, dia sering membuat karya DIY sendiri untuk hiasan di rumahnya.

Kreativitas yang dimiliki Virgo sepertinya bisa menjadi kunci ide kado ulang tahun yang pas untuk mereka. Cobalah memberi mereka sweater rajut yang dibuat dengan tangan alih-alih mesin.

Belum lagi, kalau kamu bisa mengkombinasikan warna putih dalam sweater tersebut. Dia pasti bakal suka banget

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra adalah zodiak yang sangat menyukai hal-hal yang indah dan estetis. Jadi, apapun yang ada di hadapannya haruslah memiliki sisi keindahan yang serasi.

Libra juga sangat mementingkan penampilannya baik secara dunia nyata dan di media sosial. So, tidak heran pacarmu juga sering mengajakmu untuk ber-OOTD ria.

Melihat ini, sepertinya kamu bisa mencoba untuk memberi pacarmu kado berupa sepatu branded seperti Vans, Converse, atau juga Nike.

Jangan lupa, pilih juga warna-warna yang kekinian banget seperti kuning, putih, atau orange. Ini bisa menjadi kado untuk pacar Libra yang paling anti mainstream.

8. Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Ketika pacarmu berzodiak Scorpio, maka yang harus kamu pikirkan kado untuk pacarmu adalah berbagai macam hal yang berwarna hitam. Pasalnya, Scorpio adalah zodiak yang sangat menyukai warna dasar dan gelap seperti hitam atau juga abu-abu.

Mungkin kamu udah sering membelikannya kado berupa kaos dan sepatu hitam. Nah, agar kadomu tidak menjadi mainstream, kamu bisa coba memberikannya kaca mata hitam.

Hal ini mungkin tampak sedikit remeh, tapi percayalah pacar Scorpiomu akan sangat menyukai hadiah kaca mata hitam ini. Selain itu, pilihlah tempat memberikan kadonya di coffee shop  karena Scorpio sangat mencintai kopi melebihi apapun.

9. Sagitarius (22 November – 20 Desember)

Sagitarius sepertinya tidak bisa lepas dari traveling. Hidup mereka penuh dengan petualangan penjelajahan yang begitu panjang.

Mungkin kamu juga sering diajak mereka untuk menikmati banyak keindahan di daerahmu. Menulusuri hutan, menikmati deburan ombak, dan menjelajahi lorong-lorong perkotaan.

Kado yang cocok untuk pacar Sagitariusmu cuma satu, yaitu tas ransel backpackker yang anti air.

Beberapa brand seperti Eiger, TNF, atau Columbia bisa menjadi pilihan. Namun, kamu juga bisa mencoba mencari tas ransel dengan bahan kulit yang waterproof sebagai kado untuk pacar kamu.


10.Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Buat kamu yang punya pacar Capricorn, pasti kamu sering merasakan betapa loyalnya mereka memberikan hadiah pada kita.

Hal ini tidak lepas dari kesukaannya pada barang-barang ‘mahal’ berkelas yang ingin dia bagikan padamu. Dia menabung dan menjadikan barang mahal itu sebagai hadiah.

Hobinya yang sangat suka fotografi dengan menggunakan kamera-kamera seperti DSLR dan Mirrorless bisa kamu manfaatkan sebagai referensi dalam memberi kado.

Kamu bisa mencoba membeli strap kamera dengan berbagai pola atau berbahan kulit. Atau kamu juga bisa memberikannya sebuah tas kamera ransel yang nantinya akan menjadi teman berburu foto.

11.Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius adalah orang yang sangat sederhana. Kebaikannya sangat terpancar dari sikapnya yang sangat baik dan murah hati.

Tentunya hal ini membuatmu jadi lebih mudah menentukan kado untuk pacar Aquariusmu. Karena bagi Aquarius, semua barang pemberian adalah hal yang harus dijaga dan dirawat.

Banyak kado yang cocok untuk Aquarius, namun buku berselera humor dan sedikit drama akan membuat mereka terkesima dan senang. Jadi, buruan cari di toko buku terdekatmu deh.

12. Pisces (18 Februari – 20 Maret)

Jika pacarmu seorang Pisces, kamu pasti sering mendapatkan dia merayumu dengan petikan gitar dan suara merdunya. Pisces memang dikenal memiliki kemampuan di atas rata-rata dalam urusan bermusik, jiwa seni mereka mengalir begitu deras.

Musik bukan hanya sekadar hal yang harus didengar, tapi merupakan bagian dari kehidupan para Pisces. Melihat karakter tersebut, sepertinya kamu sudah bisa memutuskan kado yang cocok seperti apa.

Kamu bisa mencoba memberi mereka sebuah music box atau earphone JBL yang memang dikenal memiliki kualitas suara jempolan. Bukan hanya senang, mereka akan makin romantis padamu

Admin :

Gloria
Thanks for visit and read my Article... Please Comment... :D

0 comments:

Copyright © 2012 loelmatz.blogspot.com