Sifat Karakter 12 Zodiak, Ulasan Lengkap Terbaru 2020 - Aries & Taurus

Sifat Karakter 12 Zodiak, Ulasan Lengkap Terbaru 2020

Sifat Karakter Zodiak Aries (21 Maret – 20 April)

zodiak minggu ini
Lambang: Domba
Elemen: Api
Planet: Mars
Batu: Amethyst, Berlian
Mineral: Metal
Warna: Merah
Nomor Keberuntungan: 2,5,11,34,47
Aroma Keberuntungan: Lada Hitam, Cengkeh, Ketumbar, Kemtumbar, Kemenyan, Jahe, Pohon Cemara, Kayu-kayuan.
Bunga Keberuntungan: Bunga Daisy

Sifat Baik dan Buruk Zodiak Aries

Orang yang lahir pada tanggal antara 21 Maret sampai 20 April dikatakan bernaung di bawah zodiak Aries, yang berlambang Biri-biri jantan. Dengan demikian, Aries seorang yang berani, yakin, inisiatif, mengutamakan tindakan, ada pertahanan diri, ada rasa merintis, ada daya juang, dan pencinta / memperjuangkan nasib.
Namun, ada kalanya Aries ini terlalu pemikir, ada kekasaran, kesombongan diri, gemar memicu permusuhan, agresif, hasil kerja tak sempurna, dan ada kelemahan. Aries termasuk dalam kategori kardinal, yaitu aktif. Dengan kualitas ini Aries dianggap baik untuk memulai setiap proyek baru. Lambang-lambang yang termasuk dalam kategori kardinal selain Aries adalah Capricorn, Cancer dan Libra.

Pasangan yang Tepat untuk Aries

Aries punya daya pesona yang tinggi. Dalam pergaulan, Aries kelihatan lincah, pintar, berkeperibadian kuat dan teman bual yang mengasyikan. Zodiak Taurus, Gemini dan Aquarius adalah kekasih yang tepat bagi Aries. Taurus yang matang adalah pendamping yang tepat bagi Aries. Dengan sikapnya yang tenang; Taurus yang berlambang Lembu Jantan, mampu menundukkan Biri – biri Jantan (Aries) yang tidak mau duduk diam. Gemini juga cocok menjadi kekasih yang ideal bagi Aries. Kebetulan Gemini dan Aries mempunyai banyak persamaan, yaitu aktif , cerdas dan bijak.
Dengan kematangannya, Aries dapat menutupi kekurangan Gemini. Bersama Aquarius, Aries mampu mengecapi bahagia. Aries tidak mempersoalkan sifat kekasih yang romantik seperti Aquarius. Sebaliknya kecerdasan Aquarius menjadi daya tarikan yang kuat buat Aries. Sebaliknya, Aries harus berhati – hati ketika berkasih dengan Capricorn atau Cancer. Capricorn bukan pula pasangan yang ideal bagi Aries yang aktif dan terbuka.
Sifat Capricorn yang konservatif dan tertutup dapat membosankan Aries. Namun, Capricorn setia orangnya! Sebaliknya, Aries sulit bergaul dengan Cancer yang sensitif. Bila Aries salah bicara, Cancer mungkin murung berkelanjutan. Walau bagaimana pun, Cancer jujur ​​dan pelindung orangnya.

Karir dan Keuangan Aries

Kelahiran berlambang Aries ini selalu bercita – cita merintis karir sendiri dari hanya bekerja dengan majikan. Walau bagaimana pun, Aries jarang menyelesaikan proyek sampai ke penghasilan yang memuaskan! Namun, pada jangka pendek, tidak ada yang mampu mengatasi daya rintis Aries. Lantaran itu, Aries mampu berhasil ke puncak karir.
Orang Aries perlu memperbaiki kualitas manajemen dan administrasi pada jangka panjang. Pada umumnya, Aries mementingkan tindakan, dan pemantauan daripada mencari dan mengumpulkan uang semata – mata. Orang yang kelahiran Aries biasanya pekerja yang kuat dan rajin dan Aries mampu memperoleh banyak uang karena kekuatan tenaga dan pemikiran.

Keluarga dan Rumah Tangga Aries

Orang yang berlambang Aries adalah raja dalam rumah (bos)! Pria Aries akan menyerahkan tugas hal – ihwal dalam rumah tangga kepada pihak perempuan (istrinya). Sementara perempuan Aries pula akan cenderung untuk memerintah! Aries menyukai keluarga yang besar dan membutuhkan peran setiap anggota keluarganya.
Dalam hal ini, Aries adalah orang pecinta keluarga yang baik meskipun Aries tidak selalu suka terkurung di dalam rumah. Aries menyukai anak – anak dan sebenarnya lembut dan ramah dengan pasangannya. Pada keseluruhan, Aries suka pulang ke rumah setelah bekerja lama di luar rumah.

Sifat Karakter Zodiak Taurus (21 April – 20 Mei)

zodiak taurus
Lambang: Sapi
Elemen: Tanah
Planet: Venus
Batu: Emerald
Mineral: Tembaga
Warna: Hijau
Nomor Keberuntungan: 12,19,23, 33, 39,41
Aroma Keberuntungan: Aroma Madu, Mawar, Lily, Kayu Oak
Bunga Keberuntungan: Bunga Daisy, Violet

Sifat Baik dan Buruk Zodiak Taurus

Orang yang lahir pada tanggal antara 21 April sampai 20 Mei dikatakan bernaung di bawah zodiak Taurus, yang berlambang Lembu Jantan. Dengan demikian, Taurus mengutamakan kekayaan, ketinggian spiritual, kaut daya rasa, loyalitas, gemar berpelesiran, kesuburan, terlalu praktis, murah rezeki dan ketabahan. Walau bagaimana pun, ada kalanya Taurus bersikap terlalu kebendaan, terlalu mengekang, keras hati, suka menurut rasa hati dan buntu pikiran.
Taurus termasuk dalam kategori tetap, yaitu termasuk stabilitas, daya ketabahan, daya tahan, dan daya kesempurnaan. Dengan kualitas ini Taurus baik untuk memastikan sesuatu berjalan lancar atau berhasil. Lambang-lambang yang termasuk dalam kategori tetap selain Taurus adalah Aquarius, Leo dan Scorpio.

Pasangan yang Tepat untuk Taurus

Cancer dan Virgo adalah pasangan yang ideal bagi Taurus. Cancer memang pendamping tepat bagi Taurus. Keperibadian Cancer yang matang dan tidak berubah – ubah sesuai dengan cita rasa Taurus. Lagi pula, Cancer mempunyai pandangan yang konservatif (kolot) seperti Taurus. Sikap Virgo yang tenang dan agak kolot juga sesuai bagi Taurus. Sebaliknya, Taurus harus berhati – hati ketika dipasangkan dengan Aries atau Gemini.
Pasangan Taurus – Aries mungkin tidak sesuai. Ini karena, Aries bercita – cita tinggi, lincah dan terbuka dibandingkan dengan Taurus yang tenang tapi matang. Gemini juga bukan pasangan ideal bagi Taurus. Sifat Gemini yang mudah berubah – ubah dapat menyebabkan Taurus mudah merasa kecewa.

Karir dan Keuangan Taurus

Dalam hal pekerjaan, Taurus sangat rajin, tekun, cermat, cerewet, kreatif dan mementingkan ‘deadline’. Semua ini menguntungkan setiap majikan atau organisasi. Namun, Taurus sangat inginkan bosnya serajin dan sekreatif seperti dirinya. Taurus menghormati orang memiliki kesadaran luas dalam urusan kemasyarakatan dan politik. Dalam bisnis, Taurus cukup pintar atau lihai. Taurus tidak pernah bersikap malas, tetapi merasa senang bekerja dan mengharapkan hasil yang memuaskan. Taurus kurang gemar menanggung risiko yang tidak perlu dan dengan demikian Taurus berhasil menempati taraf kepala seperti manajer atau supervisor.
Keterampilan manajemen diperkuat oleh bakat alami Taurus pada manajemen dan pengendalian yang terperinci dengan penuh kesabaran dan keterlibatan. Taurus juga mampu memperlihatkan hasil yang baik dalam perkebunan dan pertanian.
Umumnya, orang Taurus akan memilih uang dan kekuasaan dari prestise atau pengakuan publik. Justru itu, Taurus hanya akan mengejar prestise dan kemegahan sekiranya ia dapat memberi dampak langsung pada pundi-pundi uang. Kekayaan bagi Taurus, adalah kesenangan dan keamanan. Kekayaan adalah stabilitas. Dan Taurus hanya akan merasa memiliki kekayaan kalau dia dapat melihat dan mencicipinya!
Sehubungan dengan itu, Taurus cemerlang dalam lembaga perkebunan dan pertanian. Dalam upaya mencapai tujuan ini, Taurus harus mengembangkan kemampuan intelektual dan komunikasi. Namun, sikap toleran selalu diperlukan untuk memastikan keberhasilan Taurus.

Keluarga dan Rumah Tangga Taurus

Rumah dan keluarga merupakan dua ‘harta’ (aset) dan tanggung jawab adalah hal yang sangat penting bagi Taurus. Orang kelahiran Taurus memang sayangkan anak – anak. Untuk perlengkapan rumah, orang Taurus gemar membeli furnitur dan perhiasan untuk kenyamanan. Rumah bukan untuk tempat tinggal semata, tetapi tempat untuk kreativitas dan hiburan.
Oleh sebab itu, semua alat dan furnitur selalu tersusun dan bersih. Semakin tua, Taurus gemar tinggal di rumah, terutama rumah yang jauh dari kebisingan. Taurus memang menyukai tanah tempat kelahirannya ketika menjelang hari tua.
Taurus memang penyayang tapi agak tegas pada anak – anak. Segala – galanya disediakan dan diawasi demi kebajikan dan kebaikan mereka. Bagi Taurus, kasih sayang bukan diucap tapi dipraktekkan. Walau bagaimana pun, Taurus tidak menyenangi kebisingan oleh anak – anak.

 

Admin :

Gloria
Thanks for visit and read my Article... Please Comment... :D

0 comments:

Copyright © 2012 loelmatz.blogspot.com