Sifat Karakter 12 Zodiak, Ulasan Lengkap Terbaru 2020 - Gemini , Cancer , Leo

Sifat Karakter 12 Zodiak, Ulasan Lengkap Terbaru 2020

 Sifat Karakter Zodiak Gemini (21 Mei – 20 Juni)

gemini
Lambang: Anak Kembar
Elemen: Udara
Planet: Merkuri
Batu: Agate (akik)
Mineral: Air raksa
Warna: Kuning
Nomor Keberuntungan: 4,11,26,31,38.49
Aroma Keberuntungan: Bunga Lavender, Bunga Lily, Peppermint
Bunga Keberuntungan: Bunga Lily, Pakis

Sifat Baik dan Buruk Zodiak Gemini

Orang yang lahir pada tanggal antara 21 Mei sampai 20 Juni dikatakan bernaung di bawah zodiak Gemini, yang berlambang Saudara Kembar. Dengan demikian, Gemini terampil berkomunikasi, suka bepergian, serbaguna, cerdas, ada kekuatan berbicara, mampu menulis, kedekatan pada sanak saudara dan tetangga, gemar migrasi, dan bersikap terbuka. Namun, ada kalanya Gemini bersikap hanya suka sekejap saja, bersikap keanak-anakan, gugup, suka bermuka dua, berbicara kosong, tak lengkap dan suka berpura-pura.
Gemini termasuk dalam kategori variabel, yaitu mudah mengalami daya perubahan, daya adaptasi dan daya keseimbangan. Dengan kategori variabel ini, Gemini adalah kreatif meskipun tidak selalu praktis. Lambang-lambang yang termasuk dalam kategori bervariasi selain Gemini adalah Pisces, Virgo dan Sagitarius.

Pasangan yang Tepat untuk Gemini

Pendamping yang cocok untuk Gemini adalah seseorang yang cerdas dan memahami cita rasa Gemini yang selalu berubah – ubah. Zodiak Aries dan Taurus adalah pasangan yang tepat buat Anda. Gemini memiliki daya pesona yang dapat meluluhkan hati seseorang, terutama Aries. Ketangkasan, kecerdasan dan kelincahan Gemini adalah merupakan fitur – fitur yang disenangi oleh Aries. Sebaliknya, Aries sendiri juga adalah pendamping yang setia dan penuh perhatian buat Gemini.
Taurus yang tenang adalah pasangan yang tepat buat Gemini. Kepribadian Taurus yang kuat, matang dan selalu melindungi, dapat mengelola sifat Gemini yang pembosan dan mudah berubah – ubah. Sedangkan Cancer dan Virgo bukanlah pasangan yang ideal bagi Gemini. Sifat Gemini yang selalu berubah – ubah menyebabkan Gemini sulit berdampingan dengan Cancer yang sifatnya juga demikian.
Namun, Cancer adalah jenis yang setia orangnya! Dengan Virgo yang dingin sifatnya, juga kurang cocok bagi Gemini. Kesukaan Virgo pada kerapian menyulitkan Gemini.

Karir dan Keuangan Gemini

Gemini harus sadar memiliki keterampilan berkomunikasi yang tinggi. Dengan keterampilan ini, Gemini berupaya memindahkan hasrat dan tujuan dalam diri ke orang lain secara logis. Metode transfer ini membuat orang Gemini sangat menonjol dalam karir yang melibatkan penulisan, pendidikan, perjualan dan jurnalisme. Banyak contoh yang melibatkan orang Gemini, terkenal sebagai penyair, pelukis, musisi dan ahli sufi.
Sampai sekarang, pencapaian tertinggi bagi orang Gemini adalah untuk mengajarkan kebenaran, apakah bidang sains atau sejarah. Tidak berlebihan jika dikatakan orang berzodiak Gemini adalah pembawa ilham yang mengagumkan! Benak Gemini selalu berisi dengan falsafah hidup yang meransang jiwa orang lain.
Dari segi keuangan, Gemini cenderung peduli terhadap kekayaan pembelajaran dan ide dari kekayaan materi. Gemini gemar membuat diskusi atau ‘tawar – menawar’ dalam hal yang melibatkan keuangan. Gemini dapat memperoleh uang dengan banyak cara. Oleh sebab itu, sikap keuangan dan keinginan Gemini tampaknya berubah dari hari ke sehari.
Perasaan terhadap uang juga turut berubah; kadang Gemini sangat ceria dengan uang, tetapi pada saat yang lain, Gemini seolah – olah tidak mempedulikan uang! Secara keseluruhan, tujuan keuangan sering dianggap sebagai cara untuk membantu keluarga.

Keluarga dan Rumah Tangga Gemini

Dalam urusan rumah, orang Gemini terlihat agak cerewet. Gemini cenderung menginginkan semua anggota keluarga mengikuti aturan yang ditetapkan. Jika ini tidak dipatuhi, Gemini mudah mengeluh dan mengkritik.
Namun, orang Gemini adalah anggota keluarga yang baik dan suka memperlakukan keluarga dengan cara yang praktis dan bermanfaat. Gemini cukup kompeten dalam bersih-bersih dan berkemas.

Sifat Karakter Zodiak Cancer (21 Juni – 20 Juli)

zodiak cancer
Lambang: Kepiting
Elemen: Air
Planet: Bulan
Batu: Mutiara, Opal
Mineral: Perak
Warna: Putih, Kuning
Nomor Keberuntungan: 5, 7, 16, 23, 28, 41
Aroma Keberuntungan: Bunga Melati, Lemon, Mawar, Lily, Kismis
Bunga Keberuntungan: Bunga Lily, Mawar Putih.

Sifat Baik dan Buruk Zodiak Cancer

Orang yang lahir pada tanggal antara 21 Juni sampai 20 Juli dikatakan bernaung di bawah zodiak Cancer, yang berlambang Kepiting. Dengan demikian, Cancer menyukai rumah tangga, keluarga, kesehatan, makanan, ada rasa simpati, memberi perlindungan, agak sensitif, punya kesabaran, kejujuran, dan kecerdasan.
Namun, ada kalanya Cancer bersikap kekanak-kanakan, berbolak-balik, berpura-pura, tidak aman, terlalu bertahan dan takut pada perpisahan. Cancer termasuk dalam kategori kardinal, yaitu aktif. Dengan kualitas ini Cancer dianggap baik untuk memulai setiap proyek baru. Lambang-lambang yang termasuk dalam kategori kardinal selain Cancer adalah Aries, Capricorn dan Libra.

Pasangan yang Tepat untuk Cancer

Seseorang yang berperibadian yang matang adalah pasangan yang ideal buat Cancer. Di sini, zodiak Taurus dan Virgo merupakan pendamping yang ideal bagi Cancer. Taurus yang tenang adalah pasangan yang dicari oleh Cancer. Bersama – sama Taurus, Cancer akan tenteram. Sikap Taurus yang matang dan berperibadian yang kuat menjadikan Cancer berasa terlindungi. Virgo juga pasangan yang sesuai untuk Cancer.
Namun demikian, Virgo cenderung menjadi dingin dan tidak romantis. Cancer perlu menunggu ungkapan cintanya. Bersabarlah, karena Virgo memang lambat dalam soal cinta ini. Namun, Virgo juga seorang yang hangat. Sebaliknya, hubungan Cancer dengan Aries dan Gemini adalah kurang sesuai. Aries gemar bicara, sementara Cancer adalah seorang yang sangat sensitif.
Kalau Aries suka berteman dan mudah berkumpul dengan teman – temannya; Cancer justru sebaliknya. Zodiak Gemini yang mudah bosan dan berubah – ubah sifatnya, juga membuat hubungan Cancer dengan Gemini kurang sesuai. Cancer mudah kesal lantaran Gemini tidak memperlihatkan sifat tetap yang dibutuhkan.

Karir dan Keuangan Cancer

Dari segi karir, orang Cancer memang membutuhkan waktu yang agak lama sebelum mampu memulai bisnis (bisnis) secara sendirian. Dengan demikian, Cancer memang patuh pada pemimpinnya atau majikannya di tempat kerja. Cancer gemar bekerja dengan anak – anak, sehingga Cancer menjadi pendidik atau guru yang dedikasi.
Dari segi keuangan, Cancer kerap memperoleh harta melalui bisnis keluarga. Contoh sumber keuangan yang mudah diperoleh Cancer adalah dalam bisnis yang berbentuk hotel, restoran, klub malam atau urusan jual beli tanah. Untuk memantapkan pegangan keuangan, Cancer harus memperbaiki diri, misalnya mengurangi rasa murung, dan meningkatkan stabilitas dan kemantapan.

Keluarga dan Rumah Tangga Cancer

Dalam soal rumah tangga kesuksesan Cancer lebih menyolok. Lingkungan rumah dan keluarga yang diciptanya merupakan pekerjaan seni yang disorot. Cancer erat dengan keluarga, sanak saudara, dan terutama ibunya. Cancer menyayangi anak – anak dan siap memberikan apa yang mereka butuhkan.
Mempertahankan institusi kekeluargaan merupakan alasan utama mengapa Cancer terus hidup. Cancer memiliki banyak hal untuk diajarkan kepada orang lain. Lantaran berorientasi keluarga, rumah tangga Cancer selalu bersih, rapi dan menyenangkan.

Sifat Karakter Zodiak Leo (21 Juli – 21 Agustus)

zodiak leo minggu ini
Lambang: Singa
Elemen: Api
Planet: Matahari
Batu: Ruby
Mineral: Emas
Warna: Oranye, Emas
Nomor Keberuntungan: 6, 14, 19, 26, 39, 42
Aroma Keberuntungan: Jahe, Jeruk Nipis, Jeruk, Rempah-Rempah
Bunga Keberuntungan: Bunga Matahari, Mawar Merah, Bunga Apiun

Sifat Baik dan Buruk Zodiak Leo

Orang yang lahir pada tanggal antara 21 Juli sampai 21 Agustus dikatakan bernaung di bawah zodiak Leo, yang berlambang Singa. Anda mengutamakan rasa cinta, ramah, bersifat pemurah, ada daya kepemimpinan, menonjolkan kemegahan, selalu hidup, menyoroti keagungan, keberanian, kemampuan, dekat dengan anak-anak, berbakat dan suka pada hiburan.
Walau bagaimana pun, ada kalanya Leo ini kerap menunjukkan ego, banyak bicara, memperlihatkan sifat kekuasaan, suka pamer, mengejar kemewahan, dan memenuhi komplek rendah diri dan bangga diri. Leo termasuk dalam kategori tetap, yaitu termasuk stabilitas, ketabahan, ketahanan, dan kesempurnaan.
Dengan kualitas ini Anda akan baik untuk memastikan sesuatu berjalan lancar atau berhasil. Lambang-lambang yang termasuk dalam kategori tetap selain Anda adalah Taurus, Aquarius dan Scorpio.

Pasangan yang Tepat untuk Leo

Leo suka bergaul sehingga tidak dapat berdampingan dengan seseorang yang cemburu dan mengungkung. Dalam situasi ini, Libra, Sagitarius, dan Taurus adalah pendamping ideal buat Leo. Hubungan dengan Libra dapat membahagiakan Leo. Seperti sifat Leo, Libra juga membutuhkan cinta yang menyenangkan.
Libra tidak suka memutuskan hubungan lantaran dia matang dalam membuat keputusan. Pasangan yang juga tepat bagi Leo adalah Sagitarius dan Taurus. Sifat Sagitarius yang periang bisa membuat Leo berbahagia. Daya pikir Sagitarius yang luas sehingga mengesankan Leo.
Meskipun kurang romantis, namun Sagitarius tahu bagaimana cara menyenangkan kekasihnya. Taurus yang matang, penyabar dan penyayang memang cocok buat Leo, terutama dalam meningkatkan mutu karir. Sebaliknya, Capricorn dan Scorpio agak kurang sesuai. Capricorn yang cemburu bukanlah pasangan yang ideal bagi Leo. Zodiak Leo juga merasa terlalu kaku dan kolot dalam soal berpikir.
Bila Leo melemparkan sesuatu ide, Capricorn mungkin mengambil waktu yang lama untuk memahaminya. Leo juga agak sulit bergaul dengan Scorpio. Ketika Scorpio merasa marah, Leo pastinya tidak dapat bertahan (bersabar). Kata – kata Scorpio yang berbentuk omelan juga membosankan Leo.

Karir dan Keuangan Leo

Leo memang suka terlihat mewah dan bergaya. Leo baik dalam hal membuat keputusan tetapi gemar menyerahkan hal yang lebih detail kepada bawahannya. Leo dihormati rekan kerja dan bawahan, sebagian karena Leo memang memahami perasaan orang sekelilingnya. Dalam setiap karir, Leo selalu berusaha mencapai posisi tertinggi meskipun harus mulai dari bawah. Ini berarti, Leo seorang yang tekun bekerja.
Walau bagaimana pun, Leo seorang yang tidak suka diarahkan untuk ‘buat itu dan ini’. Dari segi perolehan keuangan, Leo memang seorang kepala yang hebat tetapi ini bukan berarti Leo manajer yang baik. Namun, Leo memiliki wawasan dan jika bekerja sebagai eksekutif, daya manajemennya lebih berhasil. Leo memang seorang yang pemurah. Leo siap menggunakan kekayaannya untuk membantu orang lain.

Keluarga dan Rumah Tangga Leo

Dari segi eksterior, memang Leo gemar memperlakukan dan mencintai orang lain. Namun, dari segi internal, hanya segelintir teman yang tahu apa sebenarnya kehidupan harian Leo. Bagi orang berlambang Leo, rumah adalah ruang yang menyenangkan, rekreasi, mahligai, dan kamar pribadi.
Leo sangat setia pada keluarga. Leo menyukai anak – anak dan memastikan mereka dijaga dan dirawat dengan sewajarnya.


sumber : www.diedit.com 

 

Admin :

Gloria
Thanks for visit and read my Article... Please Comment... :D

0 comments:

Copyright © 2012 loelmatz.blogspot.com