Sifat Karakter 12 Zodiak, Ulasan Lengkap Terbaru 2020 - aquarius

Sifat Karakter 12 Zodiak, Ulasan Lengkap Terbaru 2020

Sifat Karakter Zodiak Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

zodiak air
Lambang: Pembawa Air
Elemen: Udara
Planet: Uranus
Batu: Amethyst
Mineral: Uranium
Warna: Biru Langit
Nomor Keberuntungan: 8, 14, 29, 35, 40, 47
Aroma Keberuntungan: Lavender, Lemon, Kayu Pinus
Bunga Keberuntungan: Bunga Narsis, Bunga Pansy

Sifat Baik dan Buruk Zodiak Aquarius

Orang yang lahir pada tanggal antara 20 Januari sampai 18 Febuari berada di bawah pengaruh zodiak Aquarius, yang berlambang gelombang (alur air). Orang Aquarius tertarik dengan petualangan, berjiwa kemanusiaan, ingin tahu, ada semangat berontak, bersikap spontan, progesif, persahabatan, hak asasi, kelompok, dan mampu memberi manfaat untuk sekitar. Namun, ada kalanya Aquarius menghadapi gangguan, tak bisa diharapkan, suka membantah, memberontak, tak lengkap, perilaku salah, tak konsisten, perangai radikal, kurang metode, dan mendatangkan bencana.
Aquarius termasuk dalam kategori tetap, yaitu termasuk stabilitas, ketabahan, ketahanan, dan kesempurnaan. Dengan kualitas ini Aquarius baik untuk memastikan sesuatu berjalan lancar atau berhasil. Lambang – lambang yang termasuk dalam kategori tetap selain Aquarius adalah Taurus, Leo dan Scorpio.

Pasangan yang Tepat untuk Aquarius

Teman atau kekasih yang paling cocok bagi Aquarius adalah Aries dan Gemini. Aries merupakan pendamping yang cocok bagi Aquarius. Semangat Aries yang tinggi dalam menambah ilmu merupakan hal menarik perhatian bagi Aquarius. Aries sebaliknya menyenangi sikap Aquarius yang terbuka. Gemini juga memiliki persamaan dengan Aquarius. Kedua – duanya memandang daya intelektual bukan rupa dan tubuh semata – mata. Keinginan Aquarius berburu karir turut disenangi oleh Gemini.
Sementara itu, Aquarius harus bersabar ketika berdamping dengan Capricorn dan Virgo. Oleh sebab Aquarius bersikap dingin, mungkin akan sulit bergaul dengan Capricorn yang sikapnya tertutup. Namun begitu, keduanya sama – sama cerdas dan memendam rasa. Selanjutnya, Aquarius mungkin kurang sesuai berdampingan dengan Virgo. Hidupnya menjadi kaku dan horisontal bila dipasangkan denganVirgo yang serius.

Karir dan Keuangan Aquarius

Kelahiran Aquarius ini biasanya tekun bekerja dan ingin orang lain sama tekun dalam bekerja sama. Lantaran itu, Aquarius menyukai karir yang mengikat dirinya dengan dasar filosofis, kekreatifan dan berlandaskan metode serta teknik yang tersusun. Aquarius cepat menguasai karir dan berupaya memberikan kontribusi ide bagi peningkatan diri dan organisasi, dan gemar membantu teman sekerja. Walau bagaimana pun, untuk berhasil ke tujuan karir yang tertinggi, Aquarius perlu mengembangkan kepekaan emosi, perasaan mendalam dan kesabaran yang tinggi.
Dari segi perolehan uang, kelahiran Aquarius cenderung bersikap idealis dan kemanusiaan. Aquarius biasanya pemurah dan suka menyumbang untuk sosial dan politik tetapi tanpa mengharap balasan atau sanjungan. Aquarius membutuhkan uang untuk kebutuhan yang bermanfaat bagi diri, keluarga atau orang lain. Tapi bukan untuk status diri sendiri semata – mata.

Keluarga dan Rumah Tangga Aquarius

Dalam keluarga dan rumah tangga, kelahiran Aquarius mudah berubah, yaitu tidak stabil. Namun, Aquarius tetap menginginkan sebuah rumah yang baik untuk memperlakukan keluarga dan teman. Demi keharmonisan rumah tangga dan keluarga, Aquarius harus memasukkan fitur-fitur stabilitas dan kaulitas. Selain mengutamakan daya intelektual, Aquarius sebenarnya harus meresapkan cinta ke dalam rumah dan keluarga.

 

Admin :

Gloria
Thanks for visit and read my Article... Please Comment... :D

0 comments:

Copyright © 2012 loelmatz.blogspot.com