Sifat Karakter 12 Zodiak, Ulasan Lengkap Terbaru 2020 - pisces

Sifat Karakter 12 Zodiak, Ulasan Lengkap Terbaru 2020

 Sifat Karakter Zodiak Pisces (19 Februari – 20 Maret)

zodiak ikan
Lambang: Dua Ekor Ikan
Elemen: Air
Planet: Neptunus
Batu: Giok dan Zamrud
Mineral: timah
Warna: Biru laut
Nomor Keberuntungan: 9, 13, 27, 32, 39, 45
Aroma Keberuntungan: Apel, Melati, Lily, Vanilla
Bunga Keberuntungan: Sedap Malam, Teratai, Lily

Sifat Baik dan Buruk Zodiak Pisces

Orang yang lahir antara tanggal 19 Febuari sampai 20 Maret dikatakan bernaung di bawah zodiak Pisces, yang berlambang ikan. Pisces mengutamakan cinta universal, bersifat manja, selalu mencari ilham, memperlihatkan kepercayaan, ada kesepahaman, berjiwa puitis, menyukai musik, beragama, bersifat setia, mampu menghibur diri, mengutamakan kerohanian, dan tidak mudah mengaku kalah. Namun, ada kalanya Pisces merasa bingung, bersalah, mudah mengaku kalah, mudah kecewa, khawatir, risau, terlibat dalam penipuan, ketagihan, dan mudah menurut kemauan hati.
Pisces termasuk dalam kategori variabel, yaitu mudah mengalami daya perubahan, daya adaptasi dan daya keseimbangan. Dengan kategori variabel ini, Pisces adalah kreatif meskipun tidak selalu praktis. Lambang-lambang yang termasuk dalam kategori fleksibel selain Pisces adalah Gemini, Virgo dan Sagitarius.

Pasangan yang Tepat untuk Pisces

Orang berzodiak Pisces suka pada pujian dan mengharapkan ungkapan cinta dari kekasih. Justru itu, seseorang yang berkeperibadian kuat adalah pendamping yang tepat untuk Pisces. Zodiak Taurus yang bersifat pendiam tetapi mantap, sesuai untuk Pisces. Sikap Taurus yang dewasa, bersikap melindungi, akan mampu menenteramkan hati Pisces yang sensitif ini. Selain itu, Cancer yang matang dan gemar melindungi, juga diidamkan Pisces.
Pasangan Cancer dan Pisces akan senada seirama lantaran keduanya sama – sama berpandangan konservatif. Sebaliknya, Aries) bukan teman yang tepat untuk Pisces. Lagak cakap Aries yang terlalu cerewet menyulitkan Pisces yang sensitif. Aries juga banyak meminta – minta buat Pisces. Gemini juga bukan ideal untuk Pisces. Sifatnya yang pembosan dan sering berubah – ubah dapat menyebabkan Pisces tersinggung.

Karir dan Keuangan Pisces

Kelahiran Pisces gemar menerima tantangan dan suka dihargai. Karir yang banyak tantangan juga berarti Pisces harus banyak belajar, merantau, dan menimba pengalaman di mana – mana. Sikap penyayang membuat karir kelahiran Pisces sebagai dokter, perawat atau guru.Walaupun karir Pisces memang menjamin pendapatan yang cukup lumayan tetapi uang bukanlah segala – galanya. Pisces cenderung menjadi pemurah jika memiliki kelebihan uang untuk diri dan keluarga.

Keluarga dan Rumah Tangga Pisces

Dalam kehidupan keluarga dan rumah tangga kelahiran Pisces ini harus melakukan lebih banyak komunikasi lisan. Pisces tidak suka dikekang, sebaliknya ingin merdeka. Pertukaran ide dan pendapat yang tidak emosional dan tenang, memanfaatkan orang lain. Pisces menggemari lingkungan rumah tangga yang mampu membuahkan kepentingan intelektual dan pikiran.
Pisces suka memperlakukan tetangga sebagai keluarga. Keseluruhannya, demi keharmonisan diri, keluarga dan tetangga, Pisces membutuhkan keseimbangan antara layanan emosi dan layanan intelektual, atau antara keluarga dengan tetangga

 

Admin :

Gloria
Thanks for visit and read my Article... Please Comment... :D

0 comments:

Copyright © 2012 loelmatz.blogspot.com